Jasa Pasang Instalasi Listrik Di Surabaya


Alamat dan nomor telepon jasa pasang istalasi listrik di Kota Surabaya sebagai berikut; Warna Agung, Alamat: Jl. Karang Menur V No. 8, dan nomor telepon servis; 031-71537712  No. HP. 085732813557. Informasi haga/ tarif  akurat silahkan hubungi nomor contact tersebut atau datang langsung ke alamat tertera.  Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah.

Selain bersedia melayani pemasangan dan perbaikan instalasi listrik, juga melayani serpis peralatan listrik rumah tangga, seperti; kipas angin, kompor gas, pompa air, dll. Bersedia dipanggil ke lokasi pelanggan di seluruh Kota Surabaya.  Usaha ini memiliki pegalaman lama di bidang pemasangan instalasi listrik baru maupun lama.

Beberapa bagian instalasi listrik yang sering rusak dan mengakibatkan mati lampu diantaranya; skring putus, untuk mengetahui hal ini cukup cabut skring di kotaknya dan ganti dengan skring baru, jika kerusakannya demikian maka bukanlah tanggung jawab PLN, jadi bila kita tidak mengerti cara memperbaiki skring pruts ada baiknya memanggil jasa tukang listrik.

PLN akan menjamin perbaikan instalasi listrik secara gratis bila terjadi kerusakan mulai dari kabel tiang listrik hingga kota meteran saja. Sedangkan kerusakan di dalam instalasi bukanlah tanggungan dari PLN, Bisa saja kita memanggil petugas PLN resmi untuk memperbaiki, tapi sudah pasti harus dibayar, selain itu dipastikan bakalan nunggu antrian.

Harga jasa servis instalasi listrik non petugas PLN cukup murah kok, bahkan terkadang lebih murah. Selain itu mereka akan tepat waktu sesuai dengan perjanjian. Biasanya tukang listrik profesional tidak akan menawarkan kita produk listrik apapun, jika ada komponen listrik yang rusak maka si tukan akan menganjurkan agar kita membel sendiri komponen tersebut di toko peralatan listrik. Mereka hanya akan meminta bayaran hanya untuk jasa pemasangan atau perbaikan saja.

Mengapa petugas PLN sering terlambat ketika dipanggil untuk memperbaiki kerusakan listrik di rumah? Itu bukan karena di sengaja, tapi mereka memiliki prioritas perbaikan pada instalasi yang menjadi tanggung jawab PLN (tiang listrik hingga meteran di rumah pelanggan), Jadi jika ada kerusakan instalasi di dalam rumah itu bukanlah tanggung jawab PLN tapi tanggung jawab orang yang memasang instalasi pada rumah tersebut dulunya.
tukang listrik surabaya

Itulah alamat dan nomor telepon jasa pasang instalasi listrik di Kota Surabaya, mari berbagi pengalaman melalui form komentar. Blog ini terbuka untuk meriview UKM apapun dalam bentuk tulisan, jika tertarik silahkan hubungi author melalui profil google+. Baca juga jasa service elektronik di Kota Surabaya.



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments: