Alamat Toko Karangan Bunga Papan di Kota Surabaya


Memesan bunga papan di Surabaya biasa dilakukan oleh perorangan, perusahaan ataupun organisasi dan instansi pemerintah untuk keperluan pemberian ungkapan selamat dan juga turut berduka cita. Di Kota ini sangat banyak sehingga harga juga sangat bersaing. Pasaran harga papan bunga ucapan selamat dan duka cita sekitar Rp. 100.000,- hingga 1 jutaan tergantung pada ukuran yang dipesan. Semakin besar ukuran papan maka semakin mahal harga sewanya. Berikut ini beberapa toko tempat pesan karangan bunga di Kota Surabaya:

Toko-karangan-bunga-surabaya-jawa-timur

  1. Bunga Papan Surabaya, bunga papan wedding. Alamat: Jalan Kanginan No. 15 Ketabang, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur No Hp/ telepon: 0317 1302 845.
  2. Toko bunga tanpa merek juga ada di jalan Kayon No. 38 Embong Kaliasin, Genteng no telepon/ HP +62 813 5744 8668. informasi harga silahkan hubungi nomor tersebut. Terkait layanan service antar bunga ke tujuan saya rasa semua toko karangan bunga pasti menyediakan jasa tersebut.
  3. Lilia Florist, berada di Jl. Kalidami No. 62 Darmo, Wonokromo No HP/ telepon: 031 593 3939. Harga ditawarkan mulai 500 ribuan. Informasi harga serta ukuran karangan bunga papan silahkan hubungi contact tersebut.
  4. Ratu florist jual karangan bunga Surabaya yang berada di Pasar C Jalan Kayon Blok C No.7 Pacar Kembang, Genteng bersebelahan dengan dekorasi pengantin Rindas's. Menawarkan karangan papan bunga dengan biaya cukup murah dengan layanan antar bunga ke lokasi tujuan. Nomor teleponnya: (031) 5451312, informasi lebih lengkap silahkan hubungi nomor tersebut.

Sebenarnya untuk membuat sebuah karangan papan bunga tidaklah terlalu lama sebab tiap-tiap toko telah memiliki rancangan kerangka masing-masing. Jadi ketika kita memesan mereka tinggal meletakkan bunga yang sesuai pesanan pada kerangka tersebut. Cara membuat bunga papan secara tutorial banyak tersedia di youtube, salah satunya bisa dilihat di bawah ini.

Sekali lagi, harga karangan bunga bergantung pada ukuran papan yang kita pesan, sifatnya adalah sewaan bukan mejadi hak milik pemesan. Jadi setelah acara selesai maka karangan bunga papan akan diambil kembali pemilik toko.

Permintaan bunga papan pernikahan jauh lebih tinggi bila dibandingkan ucapan dukacita/ belasungkawa dan selamat ulang tahun dsb. Ini sudah berdasarkan data. Itulah beberapa toko pesan karangan bunga papan di kota Surabaya, semoga bermanfaat. Jika ingin menambahkan toko di halaman ini silahkan hubungi author blog di 0856 6222 372 (WA Only).



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments: