Alamat Toko Karngan Bunga di Kota Pekanbaru


Alamat toko karangan bunga ada banyak di Pekanbaru, mulai dari kelas ratusan ribu hingga jutaan. Biasanya pesanana bunga papan banyak order dari berita suka cita seperti pernikahan, wisuda, buka perusahaan dan lain-lain juga dari berita duka cita turut berbela sungkawa.

toko-karangan-bunga-papan-pekanbaru

Harga standar karangan bunga papan di Pekanbaru hampir sama dengan kota Jakarta, sekitar 100 ribu per meter. Selain faktor ukuran, model desain karangan papan bunga juga mempengaruhi harga. Biasanya semakin rumit desain semakin mahal pula harganya. Pilihan bunga yang digunakan juga mempengaruhi harga.

 

Berikut beberapa alamat toko pesanan karangan bunga papan yang ada di kota Pekanbaru:

Pesan karangan bunga papan Pekanbaru Riau
Nama toko Alamat No HP/ telepon
Indah Florist JL. HR. Soebrantas Km. 8, 5 No. 107, Panam Simpang Baru Tampan +62 813-6534-1084
Mutiara Florist Jalan Tuanku Tambusai Wonorejo Pekanbaru Kota +62 761 22403
Cupid Florist Pekanbaru Jalan Tanjung Medang Nomor 4 LimaPuluh +62 812-7623-5544
Keisha Florist Jl. Tanjung Datuk Nomor 19 Pesisir LimaPuluh +62 812-6480-2849
Patricia Florist Jl Cempaka No 89-C Padang Bulan Senapelan +62 761 7020402

Pemesanan karangan bunga bisa dilakukan setiap hari baik di hari kerja maupun hari libur. Biasanya semua toko menyediakan layanan antar pesanan ke alamat yang ditujukan dan pembayaran juga bisa dilakukan via transfer bank. Hal ini sudah menajdi layanan wajib bagi setiap toko karangan bunga, sebab pembelian juga sudah banyak dilakukan secara online. Harus dipahami bahwa banyak orang terkadang tidak sempat datang ke toko bunga, sehingga mereka lebih suka memesan saja by phone.

 

Harga pesan by phone sama saja dengan harga karangan bunga papan pesan di tokonya. Kita hanya perlu menambahkan biaya transfer bank itupun bila nomor rekening kita berbeda dengan rekening pemilik toko. Terkait masa pemajangan papan bunga umumnya tergantung dari kebijakan pemilik toko, umumnya hanya 1 x 24 jam, namun kita bisa meminta lebih tentu saja dengan harga tambahan pula. Biasanya acara seperti pelatihan, seminar dan lain yang berlangsung beberapa hari, panitianya memesan papan bunga dipajang beberapa hari.

 

Itulah beberapa alamat toko bunga papan yang ada di kota Pekanbaru, umunya toko karangan bunga lokasinya selalu berdekatan dengan rias pengantin ataupun sewa pelaminan dan juga toko elektronik perabot rumah tangga. Semoga bermanfaat.



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments: